Pengantar Korelasi Mata Uang
Pengantar Korelasi Mata Uang Sumber : 1.bp.blogspot.com

Pengantar Korelasi Mata Uang

Mata uang global tidak memotong tren secara terpisah. Pergerakan teknis yang jelas antara dua mata uang dalam pasangan dapat menyebabkan dampak pada perilaku masing-masing mata uang yang terpisah. Mata uang ketiga juga akan memiliki beberapa efek pada naik atau turunnya pasangan yang tampaknya tidak berkorelasi, dari sudut pandang pedagang perantara atau pemula. Bahkan seorang koboi berpengalaman dapat melewatkan peristiwa penting yang aneh yang mengakibatkan kerugian bisnis.

 

Sumber : javafx.news

 

Analisis teknis sering kali terdiri dari sebagian besar keputusan perdagangan spekulan independen, tetapi beberapa perhatian pada berita fundamental harus disertakan untuk mendapatkan gambaran lengkap tentang apa yang terjadi di pasar pada saat itu. Baik cuaca, kumbang, kekeringan, pengambilalihan yang tidak bersahabat, maupun CEO yang dituduh tidak mempengaruhi nilai mata uang, tetapi waktu rilis laporan ekonomi harus menentukan apakah perdagangan itu layak atau tidak.

Pasang naik mengangkat semua kapal, tetapi lautan perdagangan terbuat dari gelombang, dengan dasar yang dalam dan puncak yang tinggi. Sebuah kapal naik mungkin memiliki satu tali yang lain yang jatuh di sisi lain dari tonjolan.

 

Sumber : wibestbroker.com

 

Ketika satu mata uang dalam pasangan perdagangan naik, itu mungkin menarik mata uang lain dengannya, atau justru sebaliknya. Penurunan Euro dapat menyebabkan peningkatan nilai Pound Sterling, yang tentunya akan berdampak pada spread USD/GBP.

Jadi ketika mempertimbangkan keuntungan dari perdagangan yang baik, pertimbangkan juga aktivitas kerabat terdekat untuk setiap mata uang.

Saat memperdagangkan dolar Kanada, Anda harus mempertimbangkan pergerakan relatif, atau kekurangannya, dari dolar AS. Mitra dagang terbesar Kanada adalah Amerika Serikat, jadi fluktuasi ekonomi AS mungkin atau mungkin tidak berdampak pada dolar Kanada, tergantung pada beratnya berita.

Inggris telah mempertahankan mata uangnya sendiri, Sterling, tetapi tindakan ekonomi di Eropa masih dapat mempengaruhi arah arah Sterling. Franc Prancis juga akan terpengaruh oleh Proyek Kolektif Euro. Saat Anda menganalisis grafik, pastikan untuk segera memeriksa aktivitas volatil dalam mata uang serupa.

Rata-rata pedagang dan spekulan individu tidak dapat mengikuti semua berita ekonomi yang dirilis setiap hari dan masih punya waktu untuk berdagang dan makan siang, berita lama telah muncul dengan sendirinya di grafik.

Seseorang harus memperhatikan perkembangan ekonomi signifikan yang dipublikasikan, dan umumnya menghindari perdagangan pada hari pelaporan. Tetapi tren akan menunjukkan sentimen pasar, dan keuntungan besar dapat diperoleh dengan tetap fokus pada analisis teknis.

 

Sumber : traderhub.id

 

Bankir internasional dan rumah mata uang telah mengembangkan model matematika yang kompleks untuk melacak korelasi mata uang, tetapi model ini berada di luar cakupan artikel ini.

Singkatnya, cukup periksa tren mata uang yang relevan, saat mempersiapkan perdagangan. Alat analisis cepat lainnya untuk gudang senjata pedagang selalu merupakan hal yang baik. Saya harap pemenang Anda berjalan untuk waktu yang lama.